Roso Daras Penulis Sejarah Sukarno Yang Tidak Banyak Orang Ketahui

Awal mula saya menemukan sebuah blog di internet yang mengupas dan memberikan banyak informasi penting tentang sejarah Sukarno atau Bung Karno. Blog tersebut berjudul "Saya Dan Bung Karno" mengartikan bahwa "Bung Roso" sebutan akrab untuk Roso Daras yang membedah informasi-informasi penting tentang sejarah Sukarno yang tidak banyak orang lain ketahui. Roso Daras sang Pengeksplore cerita-cerita teman Sukarno, kisah cinta Sukarno dari mulai masa kecil sampai sejarah perjalanan Bung Karno dalam memimpin Negara Indonesia tercinta ini hingga meninggalnya Bung Karno beserta peninggalan-peninggalannya yang berbentuk Ideologi dan Nasionalismenya serta segala hal yang berbentuk bangunan bersejarah di Seluruh Wilayah Indonesia.

Siapa Roso Daras?
Bung Roso Sendiri adalah seorang Jurnalis ternama di Negeri ini, Beliau sudah banyak menulis berbagai buku-buku dan karya-karya yang lainnya, salah satunya adalah buku tentang mantan Presiden Sukarno.
Sebagai seorang jurnalis, Bung Roso tidak jarang menjadi bintang tamu sebagai nara sumber di berbagai acara Talk Show TV yang berhubungan dengan Bangsa ini.
Roso Daras adalah seorang penulis buku kelahiran Kebumen, Propinsi Jawa Tengah.

Roso Daras dalam Talk Sahow" “Warisan Soekarno” di Three in One Kompas TV/Sumber: Blog Roso Daras
Banyak sekali buku-buku karya Bung Roso Daras, buku yang sedang di buru oleh para Sukarnois adalah yang berjudul "TOTAL BUNG KARNO".

Buku Total Bung Karno

Buku Total Bung Karno
Buku Total Bung Karno/Fb Roso Daras
Ingin tahu lebih mengenal dekat tentang Sukarno? Silahkan anda kunjungi saja blog Roso Daras di www.rosodaras.wordpress.com 
Atau anda bisa membeli buku-buku penting tentang Bung Karno yang belum banyak orang ketahui.

0 Response to "Roso Daras Penulis Sejarah Sukarno Yang Tidak Banyak Orang Ketahui"

Post a Comment